Karena mencabut Nyawa wanita ini,malaikat maut sampai menangis

gblog.id

Karena mencabut Nyawa wanita ini,malaikat maut sampai menangis

Jalak Ikal 13 March 0 komentar Read

Ada sebuah kisah yang sangat mengharukan sekali,yang di alami malaikat pencabut nyawa ini,seperti di dalam Al-Qur'an bahwa kematian tidak bisa di tunda tunda ataupun di percepat dan amalikat pencabut nyawa ini tidak mengenal keadaan waktu atau tidak memandang orang yanga akan di cabut nyawa nya,kalau Allah Swt sudah memerintahkan untuk mencabut nyawa seseorang maka dengan cepat Malaikat Maut pun menghampiri orang yang di maksud.

Namun apakah anda pernah mendengar,malaikat maut ini pernah menangis ketika akan mencabut nyawa seorang wanita,"malaikat maut ini pernah menangis ketika mencabut seorang wanita,yang dimana wanita itu baru saja melahirkan di padang pasir,dan malaikat maut itu menangis karena mendengar tangisan bayi dan tidak ada seorang pun di sana untuk menolong nya"

Namun tanpa sepengetahuan malaikat maut tersebut,Kemudian Allah Swt menyelamatkan bayi tersebut melalui cara nya,yang kemudian bayi tersebut menjadi tumbuh besar dan menjadi ulama yang di kagumi nya.

Dan dalam Riwayat lain nya tentang malaikat maut ini,namun dalam kisah yang berbeda,ketika malaikat maut ini akan mencabut seorang wanita yang tenggelam di sungai,dan ia pun menangis,yang membuat nya menangis adalah,wanita tersebut mempunyai dua anak yang masih kecil kecil yang dan kedua anak tersebut tidak di takdirkan mati oleh Allah Swt,sehingga kedua anak tersebut selamat sampai ketepi bahkan malaikat maut tersebut pun ikut menyelamat kan nya.

Melihat kejadian tersebut malaikat maut tersebut menangis,karena ia menyaksikan kedua anak yang masih kecil tersebut akan hidup dengan sebatang kara tanpa ada kasih sayang seorang ibu yang di cintai nya,namun di balik semua itu,kisah Allah lebih Indah tanpa sepengetahuan kita.

Menurut sebuah kisah tahun demi tahun kedua anak kecil tersebut tumbuh dewasa karena dengan Izin Allah kedua anak yang di lahirkan oleh wanita tadi pada akhirnya menjadi raja di dua daerah yang berbeda.

Itulah kisah malaikat maut yang mengis ketika akan mencabut seorang wanita,kita tidak pernah tahu kapan dan dimana ajal akan menjemput kita,kalau kita sudah pada waktu nya di jemput oleh sakaratul maut,maka kita tidak akanbisa mengelak dari malaikat maut tersebut,dan tidak akan ada seorang pun yang dapat menghentikan nya hanya kecuali perintah Allah saja.

seperti di dalam Al-Qur'an di jelaskan "Tiap tiap umat mempunyai batas waktu yang di tentukan,maka apabila telah datang masa waktunya mereka tidak dapat mengundurkan nya barang sesaatpun dan tidak dapat pula memajukan nya (Q.S.AL-A'raf :34)

Jadi marilah kita agar selalu waspada dengan yang namanya kematian ini,bukan berarti kita harus mempunyai pendamping yang kuat atau senjata yang tajam untuk mengelak dari kematian ini,namun kita harus senantiasa waspada dengan kematian ini dengan memperbanyak ibadah kepada Allah Swt.

Agar dimana malaikat sakaratul maut mencabut nyawa kita,kita sudah siap menghadapinya,dan menjadi salah satu hamba Allah yang saat meninggal menjadi Husnul khotimah,dan jadikan lah disaat kita lahir kedunia kita menangis sedangkan orang yang berada di sekitar kita tersenyum,dan jalanilah hidup mu agar selalu di jalan Allah,agar suatu saat nanti ketika kamu meninggal,kamu tersenyum dan orang yang ada di sekelilingmu menangis.
gblog.id

ads1
Posted by Jalak Ikal, Published at 13 March and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

ggggggggg