Ads 728x90

Dede Ubed 06 Maret 0 komentar Read
adscblog

 Semasa kita hidup,ternyata kita punya Jin Pendamping

Ternyata tidak hanya orang yang di lahirkan kembar saja yang mempunyai kembaran sewaktu hidup nya,Seperti yang anda tau sekarang orang yang mempunyai anak yang kembar dua,empat,enam,bahkan sampai belasan seperti di india,ternyata orang yang lahir nya tanpa kembaran,eh ternyata memiliki kembaran juga,.

Untuk anda yang di lahirkan ke bumi sendiri alias tidak berdua dengan saudara kita,kita juga sebenar nya mempunyai kembaran yang namanya "Qarin"dan mungkin anda juga bertanya,siapa itu Qarin,orang mana dia,Qarin yaitu jin kembaran kita,sewaktu kita di dunia mempunyai kembaran yang tidak kita lihat secara nampak,dia adalah Jin Qarin.

Qarin ini jin pendamping sewaktu kita hidup,Qarin ini akan ikut bersama kita kemana saja kita pergi dia selalu bersama kita,dan lebih mengejutkan lagi,Qarin ini mengetahui segala gerak gerik yang kita lakukan semasa kita hidup,Apapun kita lakukan dimanapun kita berada dia selalu ada menami kita.

Apakah anda juga pernah mendengar tetangga anda atau di suatu daerah ada orang yang kemasukan Arwah ibu nya atau bapak nya atau keluarga nya mereka,anda harus tahu,yang merasuki orang tersebut bukan lah Arwah ibunya atau arwah bapak nya,melainkan Qarin nya orang tersebut,Jadi apabila ada orang yang mengatakan ada tetangga yang kerasukan arwah bapak nya,itu tidak benar,itu adalah Qarin bapak nya.

Karena Qarin ini,seperti sebuah alat untuk mencopy sewaktu kita hidup,apa yang kita tau,apa yang kita kerjakan,dan kebiasaan kita semasa hidup,si Qarin ini pun bisa mengerjakan seperti apa yang kita kerjakan,dan Qarin ini pula akan tau seluk beluk orang yang di dampingi nya semasa hidup nya.

Seperti layak nya kita di dunia punya teman,ada teman yang baik dan ada juga teman yang buruk,begitu juga dengan Qarin ini,ada yang berpengaruh baik kepada kita dan ada juga yang berpengaruh buruk kepada orang yang di dampinya tersebut,

Dan terkadang Qarin ini akan berpengaruh kepada jalan yang sesat apabila orang yang di dampinginya tidak mempunyai Iman,tetapi sebalik nya apabila orang yang di dampingi si Qarin ini mempunyai Iman yang kuat,maka orang tersebut tidak akan terpengaruh terhadap Godaan Qarin tersebut,

Terkadang banyak kejadian orang yang melihat kalau orang yang meninggal,dan melakukan aktipitas seperti hal nya semasa hidup nya,padahal hal tersebut adalah perbuatan si Qarin,karena Qarin ini akan berprilaku persis seperti orang yang di dampinginya sewaktu hidup nya,dan tentang Jin pendamping ini adalah benar ada nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 06 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90