Ads 728x90

Dede Ubed 10 Maret 0 komentar Read
adscblog

Terkadang berat badan menjadi masalah bagi seseorang,sehingga mereka mencoba ingin menurunkan berat badan mereka dengan berbagai cara,baik itu dengan cara diet ataupun dengan cara meminum obat yang di beli dari dokter,dan berat badan ini menjadi salah satu problem bagi mereka yang kelebihan giji.

Namun di samping itu ada sebagian orang yang bermasalah juga dengan badan mereka yang kurus dan berharap mereka ingin seperti orang lain mempunyai badan gemuk dan sehat,bahkan mereka juga sudah berbagai cara untuk bisa menaikan berat badan mereka namun hasil yang di dapat belum maksimal,

Dengan demikian jika anda ingin meningkatkan berat badan anda bukan berarti anda bisa memakan makanan se enak anda,justru memakan makanan dengan tidak di kontrol sehingga memakan makanan yang salah justru mampu meningkatkan resiko penyakit dalam tubuh anda.

Namun jika anda ingin meningkatkan berat badan dalam tubuh anda dengan cara alami,anda bisa memakan buahan buahan sehat alami yang bisa meningkatkan berat badan anda,di antaranya

Alpukat
Memakan buah Alpukat adalah cara alami dan sehat untuk meningkatkan berat badan anda tanpa menyebabkan resiko pada tubuh anda,di dalam buah alpukat ini mengandung hampir 200 vitamin dan 400 calori setiap buah nya.

Buah Pisang
Jangan pandang sebelah mata kemampuan buah pisang ini untuk meningkatkan berat badan anda,karena buah pisang ini tinggi akan Calori dan vitamin B6 sehingga mampu mendorong darah merah dalam tubuh kita,selain itu juga dengan buah pisang ini mampu meningkatkan kesehatan pencernaan.

Kurma
Kurma juga mampu dan baik untuk meningkatkan berat badan anda anda dapat mengkonsumsi buah kurma ini agar berat badan anda bertambah

Jadi jika anda melihat buah buahan di atas berada dekat anda,dan anda bermaksud untuk meningkatkan berat badan anda,jangan tanggung tanggung untuk menyantap nya,semoga artikel nya bermanfaat.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 10 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90