Ads 728x90

Dede Ubed 20 Maret 0 komentar Read
adscblog

Anda mungkin salah satu pengguna Facebook,siapa yang gak kenal dengan situs terbesar yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg,dan Facebook ini tak henti henti nya dia selalu mengadakan Feature terbaru yang di miliki nya,mulai dari animasi,halaman,emo bahkan sekarang facebook ini membuat Feature untuk photo profil nya,yang dimana photo profil di facebook ini bisa bergerak alias Video,namun video dalam jangka waktu yang pendek,walaupun demikian membuat photo profil facebook anda menjadi unik bagi mereka yang melihat nya.

Namun sayang nya tidak semua pengguna Facebook bisa menggunakan fitur video ini,hanya sebagian fitur yang bisa membuat profil semacam ini,yaitu bagi mereka para pengguna ponsel IOS saja yang mampu menggunakan fitur ini,Jadi jika anda adalah salah satu pengguna IOS ini adalah kabar gembira untuk anda untuk bisa membuat Fitur bergerak di profil Facebook anda,dan untuk pengguna Ponsel selain IOS belum bisa,namun Facebook sedang mengembangkan sistem nya agar animasi bergerak ini bisa di gunakan di semua ponsel,tapi belum jelas kapan itu waktunya.

Dan untuk pembuatan Fitur inipun sangat lah gampang sekali cara nya anda hanya perlu menuju profil anda sendiri,jika saat anda mengklik Profil anda untuk menggantikan photo profil,dan photo profil nya berada di bagian tengah,berarti anda bisa menggunakan fitur ini,setelah itu klik edit kemudian setelah anda klik edit maka anda akan melihat seperti
  • Upload Photo
  • Choose From Photos
  • View Photo
  • Profil Videos
Lalu anda silahkan klik yang Profil videos,dan profil videos ini ada dua pilihan,anda bisa mengambil nya dari Videos yang sudah anda simpan di facebook anda,atau anda juga bisa membuat Videos yang baru,itu terserah anda,jika anda menginginkan hal yang unik,anda juga bisa membuat video nya sendiri baik melalui hp anda sendiri ataupun applikasi lain nya.

Dan sayapun sebagai pengguna Facebook ketika melihat Fitur ini sangat tertarik dan pengen mencobanya,namun sayang nya ponsel saya belum mendukung untuk menggunakan fitur ini,karena ponsel saya bukan IOS,dan hanya bisa gigit jari saja.

Nah itulah cara mudah membuat photo profil Facebook menjadi bergerak,semoga artikel nya bisa membantu sobat Facebooker semua.selamat mencoba ya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90