Ads 728x90

Dede Ubed 11 Maret 0 komentar Read
adscblog

Jika kondisi cuaca yang tidak bersahabat,dan kondisi tubuhpun mulai lemah,kita sering terkena serangan batuk berdahak,dan pabila di biarkan penyakit ini akan semakin membuat kita merasa tidak nyaman,selain suara yang di hasilkan dari batuk itu terdengar mengerikan,apabila sudah terjadi begitu alangkah sebaik nya anda berobat ke dokter ataupun membeli obat nya saja baik di warung ataupun di apotik.

Selain anda bisa membeli obat di apotik terdekat,andapun bisa mencoba pengobatan alami ini dengan menggunakan Asam jawa,khasiat dari asam jawa ini sangat banyak selain dapat di gunakan sebagai rempah rempah ternyata asam jawa ini bisa di gunakan juga sebagai pengobatan batuk.

Batuk berdahak ataupun batuk yang masih ringan bisa di obati dengan menggunakan asam jawa ini,sehingga anda sebelum pergi ke dokter alangkah baik nya mencoba cara alami ini,cara penggunaan asam jawa ini pun sangat lah mudah.

anda hanya perlu menyediakan 10gram asam jawa,kemudian ambil gula merah secukup nya,kemudian 1 gelas air panas.

Cara pembuatan nya : pertama tama Asam jawa di cuci sampai bersih,kemudian seduhlah asam jawa tersebut menggunakan air panas yang sudah anda siapkan,kemudian anda masukan gula merah secukup nya,setelah itu minumlah air ramuan tadi,dan silahkan anda lakukan cara di atas 2 kali sehari,alangkah baik nya minum air selagi hangat.

Selain itu juga untuk pengobatan batuk ini bisa dengan menggunakan jahe,dan cara pembuatan nya juga sangatlah gampang,anda hanya perlu menyiapkan jahe,kemudian air,kemudian garam,

Lalu anda didihkan air bersih sewaktu mendidih masukan jahe yang sudah di bersihkan,dan alangkah baik nya jika jahe nya tersebut di potong potong terlebih dahulu,setelah itu biarkan air nya sampai matang,dan angkat,kemudian tuangkan kedalam gelas dan air jahe nya tersebut di beri garam sedikit saja,dan diminum sewaktu lagi hangat.

Nah itulah cara pengobatan alami apabila anda mengalami batuk,selamat mencoba
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 11 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90