Ads 728x90

Dede Ubed 28 Maret 0 komentar Read
adscblog

Setiap Muslim tentunya menginginkan kehidupan Akherat yang penuh dengan kebahagiaan,banyak sekali amalan dan perbuatan selama di dunia untuk mencapai kehidupan akherat yang penuh kebahagiaan,dan terkadang sebagian muslim salah kaprah dalam mencari keridoan Allah selama di dunia ini,berbagai cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan kehidupan akrat yang menyenangkan tanpa di dasari Ilmu agama.

Sehingga perbuatan yang selama di dunia mereka lakukan bukan nya berdampak baik yang membawa mereka ke dalam surga Allah yang penuh kenikmatan yang kekal lagi abadi,melainkan sebalik nya,perbuatan mereka selama di dunia membawa bencana kepada diri nya sendiri yang pada akhirnya terjerumus kedalam Neraka Allah yang penuh dengan siksaan yang sangat pedih Naudzubillah mindalik.

Namun di samping kita menjalankan perintah Allah Swt selama di dunia untuk mendapatkan Ridho dan ampunan Allah Swt,ada sebuah Amalan yang bisa kita kerjakan yang dimana kita mengerjakan Amalan ini dengan penuh keyakinan dan penuh ke Ikhlasan serta dengan rasa rendah hati maka niscaya 70 ribu malaikat akan mendoakan mu untuk meminta ampuna kepada Allah,dan barang siapa yang di Do'a kan malaikat,maka tidak ada mustahil orang tersebut akan masuk surga,seperti yang kita ketahui,malaikat adalah Salah satu mahluk Allah yang suci,yang selalu taat kepada perintah Allah,dan tidak ada satu malaikat pun yang membangkang.

Seperti ada sebuah cerita Rasulallah Saw,yang dimana pada suatu pagi beliau sedang duduk bersama sahabat nya Anas bin Malik ra.yang dimana beliau merasa aneh pada saat itu,karena Matahari bersinar Redup padahal pada saat itu keadaan Cerah,lalu beliaupun bertanya kepada Malaikat Jibril

"Wahai Jibril mengapa matahari saat ini bersinar Redup padahal tidak mendung ?
Ya Rasulallah matahari redup pada saat ini karena terlalu banyak sayap malaikat yang menutupi nya.jawab malaikat Jibril.
Rasulallah bertanya lagi : Wahai Jibril berapa banyak jumlah malaikat yang menghalangi matahari pada saat ini ?
Jibril Menjawab : Ya Rasulallah,70 Ribu malaikat.
Rasulallah Bertanya Lagi : Apa gerangan  yang menyebabkan malaikat menutupi matahari?.
Jibril Menjawab : Ketahuilah ya Rasulallah,Sesungguh nya Allah Swt telah mengutus kepada 70 Ribu malaikat untuk membacakan Shalawat kepada salah satu umat mu.
Rasulallah Bertanya : Siapakah Dia wahai Jibril?
Jibril : Dia adalah Muawiyah
Rasulallah Saw bertanya Lagi : Apakah yang dilakukan Muawiyah ketika dia meninggal mendapatkan kemuliaan yang sangat luar biasa ini?
Jibril menjawab : Ketahuilah Ya Rasulallah,Sesungguh nya Muawiyah ini semasa hidup nya banyak membaca surat Al-ikhlas di waktu malam,siang,pagi di waktu dia duduk,waktu berdiri,waktu berjalan,bahkan di setiapa keadaan selalu dia membaca surat Al-Ikhlas.
Dari itulah Allah Swt mengutus kepada 70 Ribu malaikat untuk membacakan Shalawat kepada umat mu yang bernama Muawiyah ini.

Subhanallah ternyata sungguh besar keutamaan dari surat Al-Ikhlas ini,apakah kita mampu melakukan Amalan seperti Muawiyah ini yang selalu membaca surat Al-Ikhlas dalam keadaan apapun,tentunya Jawab kepada diri sendiri,namun menurut Rasulallah Saw,ada amalan yang sangat besar keutamaan nya seperti kita membaca sepertiga Al-Qur'an dalam waktu semalam,yang mungkin tentunya bagi orang seperti kita,tidak akan mampu untuk membaca sepertiga Al-Qur'an dalam waktu semalam,Dan Amlan tersebut adalah,Yaitu tadi Bacalah "Qul huallahu ahad.....(Surat Al-Ikhlas).
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90