Ads 728x90

Dede Ubed 20 Maret 1 komentar Read
adscblog

Semua Orang pasti menginginkan Kulit wajah nya putih bersih dan terhindar dari plek hitam bekas jerawat,apalagi Untuk wanita yang suka merias dan menjaga kecantikan kulit wajah nya,bisa anda coba cara ini agar kulit wajah anda menjadi sehat dan bersih,cara ini tergolong mudah dan juga tidak akan mengganggu kepada kesehatan anda,ini adalah cara alami yang sangat sehat.

Namun yang di sayangkan nya buah ini tidak terdapat di semua tempat,hanya tumbuh di sebagian tempat saja yang mungkin mereka rajin untuk menanam buah ini,buah ini namanya Belimbing Wuluh,belimbing wuluh ini bentuk nya lonjong dan juga tidak besar,paling besar sebesar ibu jari saja,warna hijau dan apabila anda makan walaupun hanya satu gigitan saja masam nya minta ampun.

Tetapi kali ini belimbing wuluh ini tidak untuk di makan ataupun di jadikan rujak sebagaimana mereka yang gemar merujak belimbing wuluh ini,tetapi akan mencoba membahas belimbing wuluh ini untuk dijadikan alat atau obat pembersih muka yang alami tanpa tercampur obat obatan yang mengandung bahan Kimia,

Dari pada kita membersihkan muka dengan produk yang mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan wajah anda dan nanti nya juga akan ketergantungan terhadap obat tersebut,apasalah nya jika anda mencoba cara membersihkan kulit wajah inidengan menggunakan Belimbing wuluh ini,cara nya simpel dan juga bahan alami yang tidak akan merusak kulit wajah kita.

Untuk membuat Ramuan ini sangatlah mudah anda hanya perlu mengikuti langkah langkah di bawah ini
  • Sediakan 10 buah belimbing wuluh
  • Air hangat secukup nya 

Langkah langkah cara pembuatan nya

  1.  Silahkan cuci atau bersihkan terlebih dahulu belimbing wuluh ini
  2. Haluskan sampai lumat
  3. Jika terlalu kental silahkan anda tambahkan air hangat yang sudah anda siapkan tadi secukup nya
  4. Sebelum Belimbing wuluh yang sudah di haluskan tadi di jadikan masker,alangkah baik nya anda bersihkan terlebih dahulu muka anda dengan mencuci nya menggunakan sabun pembersih mka
  5. Setelah wajah di bersihkan,lalu jadikan masker belimbing wuluh yang sudah di lumat tadi
  6. Kemudian di gosokan kewajah agar sebagian sel kulit yang mati menjadi hilang dan nanti nya wajah anda menjadi bersih dan cerah
Dan alangkah baik nya jika cara di atas anda gunakan sebelum anda tidur ketika kulit muka anda tidak tegang,dan kandungan Flavonoid dalam belimbing wuluh yang dijadikan masker tadi akan menolong kulit wajah anda menjadi bersih dan bercahaya ke esokan hari nya,dan cara ini selain aman dan juga tidak akan menguras kantong jajan anda,selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Maret and have 1 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

1 komentar:

Sama-sama gan....

Balas

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90