Ads 728x90

Dede Ubed 29 Maret 0 komentar Read
adscblog

Rasulallah Saw adalah utusan Allah Swt yang dimana beliau di beri perintah untuk menyampaikan risalah risalah kenabian nya,dan beliau juga di utus untuk menyempurnakan agama di dunia ini,beliau adalah nabi terakhir dari semua nabi,tidak ada nabi terakhir setelah nya,dan Allah Swt telah memberikan mukjijat kepada beliau berupa AL-Qur'an yang dimana di dalam Al-Qur'an tersebut terdapat Firman-Firman Allah Swt.

Setiap muslim menginginkan dan selalu berharap apabila suatu saat nanti bisa bertemu dengan Rasulallah Saw,pasti akan berharap bisa melihat wajah Rasulallah secara langsung berhadapan,tetapi untuk hal tersebut membutuhkan waktu dan pengorbanan yang sangat berat untuk di lalui dengan berbagai usaha selama di dunia ini.

Tidak sembarangan orang yang bisa melihat Wajah Rasulallah di akherat kelak,dan tentunya bagi mereka pengikut Nabi Muhammad yang tidak bisa melihat wajah Rasulallah adalah orang yang merugi,dan yang pasti nya setiap umat Rasulallah yang akan bisa melihat Wajah beliau di akherat kelak.

Namun di balik orang orang yang bisa melihat Wajah Rasulallah Saw,ada juga golongan yang tidak akan bisa melihat Wajah beliau,sungguh sangatlah rugi golongan tersebut karena tidak bisa melihat wajah beliau di akherat kelak,kita sebagai umat muslim yang suatu saat ingin melihat wajah nya Rasulallah hendak nya menghindari 3 perbuatan yang dimana nanti nya 3 perbuatan tersebut akan menghalangi kita untuk bisa melihat Wajah Rasulallah junjunan setiap kaum muslim.

1 :: Orang Yang durhaka kepad kedua orang tua
Salah satu perbuatan yang di mana di akherat kelak tidak akan bisa melihat Wajah Rasulallah Saw,Orang tua adalah Orang paling sangat berjasa yang telah membesarkan kita dan telah menjadikan kita berada di dunia ini sampai saat ini,sehingga apabila kita durhaka kepada kedua orang tua,selain Adzab yang akan di terima di dunia,di akheratpun Golongan ini akan mendapat siksaan yang sangat pedih,dan salah satu nya adalah Tidak akan bisa melihat Wajah Rasulallah Saw.

2 :: Orang yang sering meminum minuman keras (Khamar)
Khamar adalh minuman keras yang di mana di dalam Al-Qur'an pun telah di ceritakan,bahwa jangan lah kita meminum minuman keras (Khamar) walaupun sedikit,Dan Khamar ini di haram kan di dalam Al-Qur'an,dan kaum muslimin di dalam meminum Khamar ini walaupun sedikit,Karena dampak dari khamar ini sangat lah besar,apabila kita sekali meminum khamar ini maka Shalat kita tidak akan di terima oleh Allah Swt selama 40 hari,Naudzubillah mindalik,

Selain itu juga Adzab yang sangat pedih di akherat kelak menanti nya yaitu siksaan bagi mereka yang meminum Khamar ini akan di tuangkan Cairan timah panas ke mulut nya,selain itu juga golongan orang yang sering meminum Khamar ini tidak akan bisa melihat Wajah Rasulallah Saw.

3 :: Orang yang tidak Bershalawat kepada Rasulallah Saw.
Shalawat merupakan bacaan pujian,sanjungan dan Do'a yang di tujukan kepada Rasulallah Saw,sebagai bukti rasa cinta dan hormat kepada nya,karena beliaulah yang bisa menyelamat kan manusia dari kerendahan budi hingga menjadi manusia ber akhlak tinggi,dan beliau juga lah yang berhasil menyelamat kan manusia dari aqidah yang sesat kepada agama tauhid.

Karena Jasa jasa beliau inilah sehingga di dalam Al-Qur'an menganjurkan kepada kaum mukmin untuk memanjatkan Shalawat ke atas nabi Muhammad Saw,Membaca shalawat kepada Nabi Saw di samping sebagai bukti rasa cinta kepada beliau juga sangat besar pahala nya bagi mereka yang membaca Shalawat ini.belum lagi Syafa'at yang akan di terima di akherat kelak bagi mereka yang membaca shalawat ini,dan juga tidak sedikit para ulama mengungkapkan keberhasilan nya berkat bacaan Shalawat ini.

Namun bagi mereka yang tidak mau membaca Shalawat Allah mencap nya sebagai orang yang paling pelit selain itu juga bagi mereka yang tidak mau membaca Shalawat kepad Rasulallah Saw maka di akherat kelak golongan ini tidak akan bisa melihat wajah Rasulallah Saw,

Jadi marilah kita hindari ketiga perkara di atas supaya kita kelak di akherat kelak bisa melihat wajah Baginda Rasulallah Saw yang agung dan yang mulia di sisi Allah.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 29 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90