Ads 728x90

Dede Ubed 02 Februari 0 komentar Read
adscblog

Bercahayanya Orang yang banyak membaca Shalawat ini dikarenakan bias dari keistimewaan dan kemuliaan dari Shalawat itu sendiri

Ternyata sungguh besar Khasiat dari Shalawat ini dan shalawat ini sungguh banyak sekali Faidah nya ketimbang Dzikir Dzikir yang lain,dan salah satu keutamaan dari memperbanyak membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw adalah Wajahnya akan bercahaya ketika orang tersebut berkumpul dengan semua Mahluk di padang Makhsar.

Selain itu juga bagi orang yang gemar membaca Shalawat dan memperbanyak bacaan Shalawat tersebut akan bercahaya ketika akan melewati Shirat,yang dimana Jalan tersebut yang akan menentukan kita dan juga amal amalan kita sewaktu didunia.

Banyak sekali orang yang ketika menyebrangi Shirat tersebut wajah dan tubuh mereka hitam pekat karena Uap dari Api neraka,Namun hal tersebut tidak lah akan terjadi kepada para Nabi,orang orang Shalih termasuk kepada mereka yang banyak membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw,Justru cahaya mereka akan terlihat ketika menyebrangi Shirat Tersebut.

Cahaya bagi mereka tersebut yaitu kebiasaan mereka ketika di dunia memperbanyak membaca Shalawat selain itu Cahaya tersebut adalah salah satu keistimewaan dan kemuliaan dari Shalawat tersebut,Selain akan di mudahkan nya ketika menyebrangi Shirat tersebut,orang yang memperbanyak bacaan Shalawat tersebut dia akan mendapat Syafa'at Langsung dari Nabi Muhammad Saw.

Seperti Sabda Rasulullah Saw"Bagi orang yang membaca Shalawat Untuk ku,akan bercahaya ketika akan melintasi Shirat(Jembatan penyebrangan yang berada di atas Neraka),dan barang siapa yang termasuk di antara mereka yang bercahaya ketika melintasi di atas Shirat,maka dia bukan termasuk penghuni Neraka".

Bercahaya nya wajah adalah sebagai tandanya bahwa dirinya adalah sebagai calon surga,yang ringan hisab nya dan selamat ketika melewati Shirat,orang seperti ini kebahagiaan nya sudah terpancar dari kemilau sinar wajah nya,Bahkan Cahaya yang menyelimuti wajahnya itu,jika di bagi untuk menerangkan seluruh mahluk yang ada di alam dunia ini akan mencukupi

Sabda Rasulullah:"Barang siapa bershalawat untuk ku seratus kali pada hari jum'at maka kelak dia akan datang pada hari kiamat di sertai cahaya,yang sekiranya cahaya tersebut di bagikan diantara mahluk mahluk seluruh nya,niscaya akan kebagian semua".

Dan seperti dalam Sabda Rasulullah Saw:"Shalawat kepadaku akan menjadi nur(cahaya) ketika melintasi Shirath,barang siapa membaca shalawat kepadaku pada hari jum'at sebanyak 80x maka di ampuni dosa dosa nya selama 80 tahun".

Nah itulah keutamaan Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw,sungguh besar keutamaan dari memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad Saw ini.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 02 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90