Mantap!! Kapolda tangkap bawahan nya yang sedang tilang Damai

gblog.id

Mantap!! Kapolda tangkap bawahan nya yang sedang tilang Damai

Jalak Ikal 28 February 0 komentar Read

Kapolda ini menyamar sebagai masyarakat biasa dan menangkap polisi polisi yang melakukan tilang damai

Kapolda yang satu ini patut di contoh oleh yang lain nya,walaupun dia sebagai atasan,tetapi dia turun tangan untuk mencari polisi polisi yang melakukan rajia dengan cara damai,seperti yang sering kita lihat saat ini,entah itu di daerah mana,banyak sekali polisi yang melakukan rajia ilegal ataupun legal,tetapi yang bikin kesel nya mereka para plisi bukan nya mengayomi masyarakat,ini malah memeras masyarakat dengan cara tilang liar.

Tetapi kapolda yang satu ini yang bernama Brigjen Arief Sulistyanto yaitu kapolda Kalimantan Barat,bermula dia merasa penasaran dengan kabar miring dari masyarkat tentang tilang liar ini,dan pada Akhir nya dia turun tangan dengan menyamar jadi masyarakat biasa untuk membuktikan isu tersebut,katanya sih banyak polisi yang melakukan tilang liar "Damai",alias di tilang harus pake duit sogokan.

Dan kemudian Kapolda ini pergi dengan menyamar sebagi masyarakat biasa ke daerah Pos Lantas dekat pasar,Setelah sampai ke tempat yang di tuju,kemudian Kapolda Brigjen Arief sulistyanti tersebut berhenti sejenak di tempat yang menurut nya aman dari pandangan para plisi,dia memperhatikan para polisi yang sedang melakukan penilangan karena ada beberapa masyarakat yang melanggar rambu rambu lalu lintas.

Ketika Kapolda tersebut memperhatikan yang sedang terjadi,dan ketika dia menghitang sekira nya ada 10 orang yang terkena tilang dan di bawa ke pos polisi yang ada di seberang jalan,lalu kemudian Kapolda tersebut juga mendatangi pos polisi tersebut,dan pada akhir nya beliau pun bertanya kepada polantas yang berada di Pos tersebut.

Karena Arief ini baru di lantik jadi Kapolda di daerah itu sehingga para polisi yang melakukan tilang itu tidak tahu dan kemudian mengusir Jendral bintang satu itu karena terlalu ikut campur dengan urusan mereka,dan setelah kejadian itu Brigjen Arief pun marah besar dan merasa kecewa dengan kelakuan anak buah nya tersebut,bukan nya mengayomi masyarkat malah mereka memalak masyarkat.

Dan pada akhir nya Pos polisi yang di jaditempat pemalakan itu pada Akhir nya di bongkar dan kemudian di jadikan balai polisi dan Masyarakat,Sungguh kejadian yang patut di tiru oleh Atasan polisi yang lain nya agar bawahan nya tidak semena mena melakukan pemalakan terhadap masyarakat.
gblog.id

ads1
Posted by Jalak Ikal, Published at 28 February and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

ggggggggg