Ads 728x90

Dede Ubed 28 Februari 0 komentar Read
adscblog

Baru baru ini facebook ku di hebohkan denga gambar yang sangat lucu banget,yang dimana disitu ada seseorang entah itu artis atau orang biasa,seperti yang anda ketahui,saat ini kebanyakan orang senang banget ber selfie,entah itu di gunung,entah itu di rumah atau dimana saja menurut mereka sangat cocok dan menarik ubtuk di jadikan moment dalam hidup nya.

 Kebanyakan orang membuat photo pribadi atau selfie ini mereka suka mencari hal hal yang unik,tetapi bahkan dalam membuat selfie ini tidak sedikit akibat berpose mengakibatkan hal hal yang tidak di inginkan,banyak karena ber selfie yang dapatcmerenggut nyawa nya sendiri,baik itu di atas gunung ataupun di atas gedung.

 Tetapi kali ini seorang pria yang ber selfie dengan kura kura pada awal nya si pria yabg belun di ketahui namnya ini,ber selfie dengan kura kura,mungkin asal mula nua si ptia ini ingin ber selfie salbil mencium kura kura yang lumayan besar bentuk nya itu.

 Tetapi alangkah terkejut nya apa yang terjadi,belum aja bibir nya nyampai ke kura kura tersebut,eh tau tau nya sibkura kura nya udah menggigit duluan bibir si pria tersebut sampai bibir nya jontor,kasian kasian,gak tahan deh ketawa ketawa liat pemandangan ini.jadi hati hati deh untuk anda yang mau ber selfie jangan samapi terjadi kejaidan seperti itu kepada anda.

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90