Ads 728x90

Dede Ubed 18 Februari 0 komentar Read
adscblog

Nama Nabi Muhammad terlihat jelas pada Struktur tubuh manusia

Tidak kita sadari bagi yang awam akan pengetahuan,ternyata tubuh yang kita pakai ini terdapat nama Nabi Muhammad yang dimana ternyata nama tersebut apabila kita teliti sangat jelas ada nya,setelah di temukan nya kekuasaan Allah yaitu terdapat Nama Allah di bagian tangan kanan,kini di temukan lagi nama Muhammad di bagian struktur tubuh kita.

Apakah kalian tidak melihat ternyata di dalam tulang kita terdapat kode rahasia yang benar nya begitu nampak nyata terlihat apabila di teliti,Kode tersebut semacam tulisan kaligrapis yang tersembunyi di balik tubuh kita ini.

Mulai dari kepala sampai pada Ujung kaki anda ternyata itu adalah semua nya sambungan dari sebuah nama Nabi Muhammad yang tertelus seperti hurup kaligrapi,namun kita tidak menyadari hal tersebut,karena kode tersebut tersembunyi dan terbungkus rapi,dan itulah kekuasaan Allah.

Namun walaupun hal tersebut adalah suatu kode yang tersembunyi di balik tubuh kita,tetapi Allah menghendaki hal tersebut di ketahui oleh kita semua supaya kita berfikir,sungguh maha agung kekuasaan Allah,dan tiada batas nya.Seperti dalam Firman Allah yang arti nya

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda tanda kekuasaan kami di segala penjuru dan pada diri mereka sendiri,hingga jelas bagi mereka bahwa Al-qur'an itu adalah benar,tidak kah cukup bahwa tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu (Q.S.Fushshilat 53)"
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90