Ads 728x90

Dede Ubed 18 Februari 0 komentar Read
adscblog

Terkadang kita merasa jengkel dengan keberadaan tikus di rumah,selain tempat kita akan menjadi kotor dengan kotoran nya dan juga kencing nya,tikus ini dapat merusak berbagai barang yang berad di rumah kita,bahkan tidak sedikit tikus merusak baik itu baju ataupun lemari yang berasal dari bahan kayu,dapat merugikan sekali bukan.

bahkan anda mungkin sering mengusir tikus tersebut dengan berbagai cara bahkan anda memasang perangkap untuk mendapatkan tikus tersebut tetapi tidak pernah berhasil dengan cara tersebut seolah olah si tikus tersebut sudah pintar dia seperti sudah tau dengan perangkap yang kita pasang tersebut.

tetapi jika hal tersebut semua gagal dan usaha anda sudah sia sia,kini sudah waktu nya anda menyerahkan pekerjaan anda yang sudah gagal tersebut dengan bahal alami,yaitu dengan menggunakan mengkudu,mungkin sebagian anda sudah tau buah mengkudu ini.

Mengusir tikus dengan buah mengkudu

Buah mengkudu ini buah yang rasa nya tidak enak apabila di makan begitu saja,tetapi mengkudu ini suka di jadiin bahan rujakan bagi mereka yang berada di daerah perkampungan,dan besar nya mengkudu ini tidak pernah besar,paling sebesar kepalan tangan dewasa,

Selain daun nya juga dapat di jadikan sebagai bahan pengobatan,ternyata buah mengkudu ini juga dapat di gunakan alat untuk mengusir tikus yang bandel yang berada di rumah kita,dan cara untuk menggunakan mengusir tikus tersebut sangat gampang.

Cara menggunakan mengkudu ini sangatlah gampang sekali,pertama tama anda ambil mengkudu terus mengkudu tersebut di belah menjadi 2 atau 3 bagian,setelah itu mengkudu tersebut simpan di tempat di mana tikus tersebut bermain,

Mengusir tikus bisa juga dengan Durian

Selain dengan menggunakan Mengkudu ternyata tikus juga takut dengan bau durian,seperti yang anda ketahui bau durian sangat menyengat sekali bukan,dengan bau nya tersebut tikus tidak lah menyukai nya,cara nya gampang sekali,anda perlu mengambil buah durian,daleman nya bisa anda makan sedangkan cangkang nya bisa anda potong potong dan kemudian tempatkan di daerah dimana tikus suka bermain

Mengusir Tikus dengan Minyak Mint

Minyak Mint ini ternyata bisa mengusir tikus pengganggu di rumah anda seperti hal nya bau yang menyengat oleh mengkudu dan durian,tikus pun tidak menyukai dengan bau yang di hasilkan Minyak Mint ini jadi kesempatan anda untuk mengusir tikus menggunakan Minyak Mint ini,cara nya juga tidak terlalu ribet,anda hanya perlu mengoleskan minyak tersebut pada karton atau bahan apa saja kemudian simpan pada tempat dimana banyak nya tikus,maka tikus tidak akan melewati pada tempat yang di taruh minyak mint tersebut.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90