Ads 728x90

Dede Ubed 18 Februari 0 komentar Read
adscblog

Kalo mengingat diabetes saya suka merinding,penyakit ini di akibatkan kelebihan gula dalam Da*rah apabila orang yang mengalami diabetes tersebut mempunyai luka maka susah untuk di sembuhkan lagi jadi mau tidak mau ya di potong.

Seperti pengalaman tetangga saya yang bekerja di desa,dia mengalami Diabetes dan dia juga mempunyai luka di bagian jari kaki,sampai membusuk sehingga dia pergi ke dokter untuk berobat,setelah pergi ke dokter ya mau tidak mau kata dokter dua jari kaki nya harus di potong,karena kalau tidak di potong akan merembet ke yang lain nya.

Dan sampai sekarang dua jarinya tidak ada kan jadi merugi kita,tetapi jika anda sekarang sudah tau dan telah membaca artikel ini tolong di share agar mereka yang mengalami penyakit tersebut tidak mengalami hal serupa,

Untuk mengobati Diabetes ini juga sangat gampang dan bahan nya pun sudah tidak asing lagi dan mungkin berada di sekitar rumah kita,tumbuhan ini di namakan Kersen,ya kersen buah nya kecil mungil kecil tetapi manis.

Tetapi untuk pengobatan nya bukan buah nya melainkan daun nya,ambil daun kersen tersebut kemudian di rebus dan air rebusan tersebut di minum sehari 2x atau 3x sehari,dan jangan menyerah terus lakukan minumkan rebusan Air kersen ini berulang ulang,karena untuk pemulihan nya membutuhkan waktu yang lumayan lama,tetapi pasti sembuh.

Namun Setelah kelihatan membaik,Daun kersen itu tidak di rebus juga tidak apa apa tetapi di jemur sampai kering dan di jadikan seperti Teh,dan Insya Allah dengan usaha dan kesabaran pasti akan sembuh,karena cara ini sudah ada bukti,dan tidak perlu ke dokter.selamat mencoba,silahkan Share biar semua orang tau.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90