Ads 728x90

Dede Ubed 04 Februari 0 komentar Read
adscblog
Air perasan Nanas

Ini Cara mudah untuk mengatasi penyakit amandel,tidak perlu di operasi

Kita sering mendengar istilah Amandel,Amandel ini di sebabkan oleh bakteri dan Virus dan ketika amandel ini datang gejala yang kita rasakan yaitu akan merasa sakit telinga ketika kita menelan sesuatu,juga mulut kita akan terasa bau,untuk masalah ini bisa anda lihat dalam cermin permukaan tonsil mungkin merah cerah atau memiliki lapisan putih ke abu abuan,sedangkan kelenjar getah benih di leher akan membengkak dan apabila di raba akan terasa sakit.

Bagi mereka yang panik dan tidak mengetahui cara alami untuk penyakit amandel,mereka akan pergi ke dokter untuk melakukan operasi,tetapi sekarang hal itu tidaklah penting,karena kini untuk mengatasi atau untuk penyembuhan amandel ini bisa di lakukan dengan cara alami,dan bahan untuk di gunakan nya pun sangatlah gampang di cari,karena bahan untuk pengobatan amandel ini sudah tidak asing lagi di telinga kita bahkan mudah untuk menemukan nya dan mendapatkan nya.

Bahan untuk meredakan penyakit amandel ini bisa anda redakan dengan menggunakan buah Nanas,yaitu dengan cara mengkonsumsi perasan buah nanas ini,maka penyakit amandel anda bisa anda atasi dengan begitu cepat dan tidak perlu pergi kedokter untuk di operasi.

Cara untuk membuat Ramuan dari nanas untuk mengatasi amandel ini sebagai berikut

Silahkan anda cari dua buah nanas yang sudah matang kemudian nanas tersebut di kupas dan di cuci menggunakan air yang mengalir,setelah nanas tersebut di cuci dengan bersih menggunakan air yang mengalir tersebut kemudian nanas tersebut di parut kemudian Nanas hasil parutan tersebut di peras lalu minumlah air perasan nanas tersebut 1/4 gelas untuk satu hari 2 sampai 3 kali lakukan cara di atas untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Dengan mengikuti cara di atas dan melakukan nya secara teratur,maka Insya Allah penyakit Amandel yang di derita akan cepat sembuh dan anda tidak perlu lagi pergi ke dokter untuk mengatasi amandel ini,selamat mencoba,dan silahkan di Share agar teman teman anda mengetahui nya untuk pengobatan amandel ini.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 04 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90