Ads 728x90

Dede Ubed 23 Februari 0 komentar Read
adscblog

Baru baru ini Facebook di gegerkan dengan adanya sebuah pemandangan yang membuat semua nya terharu,tetapi entah dimana itu tempat nya tidak tertera,tetapi dalam sebuah komentar seorang perempuan bahwa kejadian tersebut berasal dari Himalaya,tetapi belum tau pasti,yang jelas se ekor anjing yang dimana anjing ini najis sampai sampai apabila terkena ludah anjing menurut agama harus di basuh sebanyak 7x dan salah satunya menggunakan tanah.

Tetapi kali ini yang dimana anjing ini di nyatakan najis,tetapi dia sangat punya pri kehewanan,kenapa tidak si anjing ini menyelamatkan bayi dari gundukan sampah,pada awal nya mungkin si anjing ini datang kesana hanya untuk mencari makan.

Tetapi alangkah terkejut nya ketika kembali lagi membawa Bayi yang baru lahir karena disitu terlihat masih ada ari ari nya yang di buang oleh Ibu kandung nya,Anjing ini membawa si bayi dengan menggunakan mulut nya,dia menggigit si bayi tersebut tetapi tanpa melukai nya,seperti yang anda ketahui ketika anda melihat se ekor anjing yang membawa anak nya menggunakan mulut nya

Begitulah juga si anjing ini membawa si bayi tersebut ke rumah tuan nya,yang pada akhir nya tuan nya mengambil nya dan kemudian di bawa ke rumah sakit untuk di periksa,mungkin bayi lahir dari hasil hubungan gelap sehingga ibu kandung nya tidak mau mengurus si bayi ini.

Dan inilah salah satu tanda bahwa sudah dekat nya hari kiamat,dalam Al-Qur'an di jelaskan,bahwa salah satu tanda tanda kemunculan hari kiamat yaitu banyak nya bayi yang keluar dari bukan jalan halal (perzinahan).

Astagfirullah Anjing aja masih punya kasih sayang yang dimana Manusia lebih berakal ketimbang hewan,bahkan lebih mulia dari mahluk lain nya,tetapi ini ko sebalik nya,Naudzubillah mindalik,semoga kita di jauhkan dari hal semacam itu.


adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90