Ads 728x90

Dede Ubed 27 Januari 0 komentar Read
adscblog
Anak pemilik Jersey Kresek Messi

Pada pekan lalu media social di hebohkan dengan bocah yang memakai jersey messi,dan setelah kabar tersebut sampai ke telingan Messi,kemudian messi pun langsung mencari sosok bocah yang memekai jersey tersebut.

Tetapi untuk mencari Bocah tersebut tidak lah gampang apalagi kabar tersebut terdengar dari dunia maya yang hanya terlihat dari photo nya tersebut,namun merambat nya kabar tentang messi mencari bocah tersebutmenyentuh banyak orang yang telah melihat nya di media social .

Dan juga dari kejadian tersebut memicu pencarian untuk menguak misteri bocah pemakai kostum yang bertuliskan Messi tersebut,Bahkan dari kabar tersebut Messi pun tersentuh dengan kejadian tersebut yang pada akhirnya Messi ingin mengetahui keberadaan Bocah Tersebut.

Setelah Kabar tersebut tersebar luas di media social,ada sebagian orang mengklaim bahwa bocah tersebut berasal dari kurdi yang berusia 10 tahun asal Qasara,Human Ali Ahmed seperti yang telah di kutip oleh Dream

Human mengaku dia cinta banget sama pemain bercelona dengan nomor punggung 10 ini namun dia terlalu miskin untuk memebeli kostum barcelona tersebut dan memutuskan membuat nya dari kantong kresek dan kemudian di tulisnya angka 10 dan nama Messi tersebut.

Namun berita tersebut pupus setelah Azim Ahmadi muncul dia berasal dari Afghanistan,Pria ini menunjukan beberapa photo keponakan nya Murtaza yang sedang menggunakan kaos atau kostum yang menggunakan dari kresek tersebut,dan kabar dari azim inipun lebih meyakinkan bahwa Murtaza lah yang selama ini jadi berita populer di media social tentang kostum Messi.

Seperti anak anak yang lain nya,anak ini pun cinta banget kepada bintang lapangan hijau ini namun keluarga tersebut tidak mampu untuk memebelikan anak nya tersebut kostum yang bertuliskan messi tersebut saking miskin nya keluarga tersebut,sehingga keluarga tersebut memutuskan membuat kostum dari kantung kresek dan di tulisinya seperti pada kostum aslinya
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 27 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90