Ads 728x90

Dede Ubed 17 Januari 0 komentar Read
adscblog

Sebelum Meminum minuman kaleng alangkah baik nya jika bagian atas nya di cuci terlebih dahulu

Untuk anda yang suka meminum minuman kaleng tentunya anda harus baca artikel ini sampai beres demi keselamatan anda juga,karena ini adalah kejadian yang sudah memakan korban,meminum minuman kaleng tentunya di perbolehkan tetapi anda juga harus waspada dengan efek dari minuman kaleng ini.

Seperti yang telah terjadi pada satu keluarga yang sewaktu bertamasya,mereka membawa perbekalan minuman kaleng,dan setelah keluarga tersebut meminum minuman kaleng tersebut ternyata dua anggota keluarga di bawa kerumah sakit,dan di tempatkan di ruangan ICU (Intensive Care Unit)

Dan terdengar kabar anggota keluarga yang di rawat di RS itu akhirnya meninggal dunia,dengan hasil autopsi ia menyimpulkan bahwa anggota keluarga tersebut terkena Laptospirosis hal ini terlacak pada minuman kaleng yang di minum nya,Mereka meminum minuman kaleng tersebut tanpa menggunakan gelas atau tanpa membasuh kaleng pada bagian atsa nya sebelum di minum.

Dengan Hasil tes bahwa kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering yang mengandung leptospira,sangat di anjurkan bagi anda yang suka meminum minuman kaleng agar membasuh permukaan kaling bagian atsanya sebelum anda meminum nya,

Seperti yang kita ketahui biasanya Stok untuk minuman tersebut di simpan di bagian gudang oleh toko,atau supermarket tanpa di bersihkan terlebih dahulu,dan sebuah penelitian mengatakan bahwa bagian atas semua kaleng minuman lebih terkontaminasi di bandingkan toilet umum,penuh kuman dan bakteri.

Jadi sebelum anda meminum minuman kaleng alangkah baik nya kaleng tersebut di cuci dahulu atau setidak nya di bersihkan menggunakan atau tisu agar ketika kita meminum nya aman untuk kita.jadi berhati hatilah sebelum meminum minuman kaleng.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 17 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90