Ads 728x90

Dede Ubed 18 Januari 0 komentar Read
adscblog

Pohon Zaqqum adalah bahan makanan bagi mereka para penghuni Neraka

Sesungguhnya semua perkara yang di lakukan oleh manusia semasa hidup nya Allah akan selalu membalas nya,baik itu secara langsung atau juga tidak,tetapi Allah berjanji bahwa setiap perbuatan manusia akan di ganti atau akan di balas oleh Allah walau perbuatan mereka sekecil apapun,Allah tidak akan menghilangkan nya.

Tentunya bagi mereka yang selalu berbuat kebaikan maka Allah akan membalas nya dengan surga Allah yang penuh dengan kenikmatan dan sesungguhnya kehidupan Akhirat sangatlah kekal,dan sungguh bahagianya bagi mereka yang menempati Surga nya Allah.

Tetapi sebalik nya bagi mereka yang membangkan kepada Allah maka Allah akan menempatkan kepeda mereka di Neraka Allah,dengan siksaan yang begitu pedih dan kekal pula,sesungguhnya tak akan ada sesuatu apapun yang sanggup menahan siksaan Allah yang amat pedih tersebut,

Tidak hanya di surga Allah memeberikan makanan dengan banyak kenikmatan,tetapi di Neraka juga Allah memeberikan makanan kepada mereka penghuni mereka,yaitu makanan nya dari Pohon Zaqqum,pohon Zaqqum ini penuh dengan duri,menurut dalam Al-Qur'an buah Zaqqum tersebut dapat membakar wajah mereka yang akan memakan nya.

Dan ternyata Pohon Zaqqum ini telah tumbuh di kota Thoif yang terletak sekitar 80 km dari kota makkah,yang dimana Kota Thoif ini di kelilingi pegunungan yang dimana di pegunungan tersebut telah tumbuh subur pohon Zaqqum,dan pohon ini di penuhi dengan duri yang amat tajam dan juga besar.

Dan katanya jika Buah Zaqqum ini di makan rasa nya seperti kuningan yang cairkan bahkan juga lebih buruk dari,dan tentang buah Zaqqum ini sudah Allah ceritakan di dalam Al-Qur'an surat Assofat 62,63,66 dan 67,68
Dan juga di dalam surat lain nya seperti di Surat Al-Isro ayat 60
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90