Ads 728x90

Dede Ubed 19 Januari 0 komentar Read
adscblog

Dengan Memperbanyak Membaca Shalawat kepada Nabi maka Dosa kita akan di ampuni Allah

Mungkin bagi sebagian orang yang belum tau kelebihan dari shalawat akan merasa setengah hati mempercayai bahwa apabila sering membaca Shalawat maka Allah Swt akan mengampuni dosa kita,bahkan kebanyakan orang sering menyepelekan bacaan Shalawat,padahal bacaan Shalawat ini memiliki banyak kelebihan ketimbang bacaan Dzikir yang lain nya.

Dengan Banyak membaca Shalawat kepada Baginda besar Muhammad Saw,selain pembacanya akan mendapatkan Syafa'at Nabi Muhammad Saw juga dengan memperbanyak membaca Shalawat akan di ampuni nya dos dosa kita,alangkah besar keutamaan dari memperbanyak membaca Shalawat sungguh keuntungan yang ganda bagi mereka yang suka membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Seperti yang di riwayatkan oleh Hasan Basri tentang orang yang suka memperbanyak bacaan Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw,"Aku pernah bermimpi melihat abu Ishmah,aku lantas berkata kepada nya,"Hai abu Ishmah,Apa yang telah di perbuat Allah Swt kepadamu ?Kemudian Abu IShmah menjawab : Allah telah mengampuni Dosaku.
Hasan Basri lantas bertanya : Atas amalan Apa sehingga Allah mengampuni dosa kamu.
Ishmah Menjawab : "Tidak ada satu hadistpun aku ucapkan melainkan aku membaca Shalawat ke Atas Nabi Saw".

Selain itu dari hadist yang lain juga menerangkan,bahwa barang siapa yang sering memperbanyak membaca Shalawat ke atas Nabi Muhammad Saw maka orang tersebut akan di mohonkan ampunan oleh ribuan malaikat.

Seperti sabda Rasulullah Saw "Ber Shalawat kepadaku maka akan menjadi Nur (Cahaya) ketika melintas Shirath,barang siapa membaca Shalawat kepadaku pada hari jum'at sebanyak 80 kali,maka akan di ampuni dosa dosa nya selama 80 tahun"

Sungguh besar faidah membaca Shalawat selain keuntungan ketika di dunia dengan membaca shalawat kepada Nabi maka di akherat nanti bacaan shalawat tersebut akan memudahkan si pembaca nya untuk melintasi shirath yang dimana jembatan Shirath tersebut tajam nya ibarat pedang membelah rambut menjadi tujuh helai.

Dan seperti yang di riwayatkan oleh Abbdurahman bin Auf  bahwa rasulallah Saw telah bersabda"bahwa barang siapa yang membaca shalawat maka hamba tersebut akan di mintakan ampuanan oleh 70.000 malaikat,dan barang siapa yang di doakan oleh malaikat,maka dia tergolong ahli surga"
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 19 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90