Ads 728x90

Dede Ubed 20 Januari 0 komentar Read
adscblog

Dengan menggunakan Bumbu dapur ini dapat menghilangkan kutu yang bersarang di rambut beserta telur nya

Terkadang dengan keberadaan kutu membuat kita merasa tidak nyaman dan apabila kutu tersebut sudah bersarang bahkan bertelur di kepala atau di rambut kita maka akan membuat kulit kepala kita menjadi infeksi dan akan mengakibatkan luka pada kulit kepala kita,dan bahaya nya apabila kulit kepala terasa gatal dan kemudian kita garuk maka sangatlah berbahaya karena akan mengakibatkan kelecetan pada kulit kepala kita.

Biasanya kutu rambut ini rentan terhadap anak kecil,di karenakan anak kecil jarang sekali berkeramas dan jarang menjaga kebersihan pada rambut nya,kenapa banyak kutu di rambut kepala,di karenakan kita jarang keramas atau membersihkan rambut kita sehingga bakteri menempel di kepala yang mengakibatkan tumbuhnya kutu tersebut.

Banyak sekali cara untuk mengatasi hal seperti ini,tetapi banyak orang untuk menghilangkan kutu rambut bersama telur nya tersebut banyak menggunakan cara alami ketimbang membeli obat dari dokter,dan sebenar nya gampang sekali untuk emmbasmi kutu rambut beserta telur nya tersebut dari rambut kita.

Dan salah satu nya untuk membasmi kutu dan telur nya yang bersarang di rambut adalah dengan menggunakan Bawang Merah,ini adalah cara alami termudah untuk membasmi kutu dan telur nya yang bersarang di rambut,dengan bawang merah ini selain mudah di dapat juga gampang di cari nya.

Dengan menggunakan bawang merah selain cukup ampuh membasmi kutu juga dengan aroma nya yang sangat luar biasa menyengat sehingga dapat membasmi kutu yang berada di rambut.cara untuk menggunakan bawang merah ini yaitu terlebih dahulu bawang tersebut di kupas kemudian di cuci kemudian di tumpuk atau di parut hingga halus.

Setelah bawang merah tersebut di tumpuk secara halus kemudian di bilasan ke kepala sebagai shampoo sampai merata,dan biarkan beberapa jam untuk memastikan kutu tersebut benar benar mati,kemudian setelah itu silahkan cuci rambut anda menggunakan Shampoo,dan setelah itu tentunya kutu yang berada di kepala pasti akan mati,tetapi jika masih terasa gatal,coba ulangi cara di atas 2 atau 3x saja.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90