Ads 728x90

Dede Ubed 31 Januari 0 komentar Read
adscblog

Rambut adalah mahkota kecantikan baik untuk pria ataupun wanita,banyak orang yang minder karena penampilan rambutnya,apalagi ketika rambut mereka sudah mulai rontok mereka akan merasa setrees apabila mengetahui rambut nya mulai rontok,namun anda tidak perlu cemas untuk menghadapi kerontokan ini.

Banyak sekali cara untuk mencegah kerontokan namun bagi mereka yang tidak mempunyai dana untuk merawat rambutnya,tidaklah perlu cemas dengan rambut rontok anda,karena tanpa kita sadari di sekitar lingkungan kita banyak sekali obat alami untuk mencegah kerontokan tersebut,dan salah satunya adalah menggunakan daun jambu batu (jambu biji).

Daun jambu biji ini tidak hanya dapat mengobati penyakit demam berdarah,melain kan daun jambu biji ini juga efektip mencegah rambut dari kerontokan,menurut sebagian sumber daun jambu ini dapat mencegah rambut dari kerontokan apabila di pakai untuk perawatan rambut dalam keseharian kita.

Pada initinya daun Jambu Biji ini kaya akan vitamin B dan vitamine B ini sangat penting untuk kesuburan rambut,dan cara penggunaan daun jambu inipun tidak begitu susah sangatlah gampang sekali cara penggunaan nya.

Dalam cara pembuatan ramuan menggunakan Daun jambu ini sangatlah gampang,anda ambil daun jambu biji ini sekitar 10 lembar atau kira kira segenggaman tangan,kemudian di cuci terlebih dahulu kemudian di rebus dengan 1 liter air,dan didihkan sekitar 20 menit.

Setelah mendidih kemudian angkat dan biarkan sampai dingin,kemudian setelah itu gunakan air rebusan daun jambu biji tadi sebagai tonik,lalu dipijat perlahan dan setelah itu diamkan untuk beberapa jam.

Agar hasil tersebut lebih baik hasilnya bungkuslah rambut anda menggunakan handuk atau shower cap sebelum tidur dan bersihkan rambut anda pada esok hari nya,cara ini dapat mencegah rambut dari kerontokan karena ramuan ini dapat memperkuat rambut anda sampai ke akar rambut.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 31 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90